Machina, My mechanical soul






















Machina Fortress
Level 7 / Machine / EARTH
ATK: 2500 / DEF: 1600

You can discard Machine-Type monster(s) whose total Levels equal 8 or more to Special Summon this card from your hand or Graveyard. When this card is destroyed by battle and sent to the Graveyard, select and destroy 1 card your opponent controls. When this face-upcard you control is targeted by an opponent's Effect Monster's effect, look at your opponent's hand and discard 1 card from their hand.


Machina Gearframe
Level 4 ./ Machine / Union / EARTH
ATK: 1800 / DEF: 0
When this card is Normal Summoned, you can add 1 "Machina" monster, except "Machina Gearframe", from your Deck to your hand. Once per turn, during your Main Phase, you can equip this card to aMachine-Type monster you control as an Equip Card, OR unequip it to Special Summon this card in face-up Attack Position. (A monster can only be equipped with 1 Union Monster at a time. If the equippedmonster would be destroyed, destroy this card instead.)


Machina Force
Level 10 / Machine / EARTH
ATK: 4600 / DEF: 4100
This card cannot be Normal Summoned or Set. This card cannot beSpecial Summoned except with "Commander Covington". This card cannot declare an attack unless you pay 1000 Life Points. You cansend this card from the field to the Graveyard to select and Special Summon one each of "Machina Soldier", "Machina Sniper", and "Machina Defender" from your Graveyard.


Machina Cannon
Level 8 / Machine / EARTH
ATK: 0 / DEF: 2200
This card cannot be Normal Summoned or Set. This card can only Special Summoned by sending any number of Machine-Type monsters from your hand to the Graveyard. If this card is Special Summoned by its own effect, it gains 800 ATK for each monster sent to the Graveyard for its Special Summon.


Machina? hm... Meta-deck yang mengerikan, cukup sulit untuk mengalahkannya, apalagi, kalau machina fortress sudah difield, jbret, tinggal lawan menghitung waktu.


Machina fortress, kelebihannya dapat di sp summon dari grave or hand, dengan attack yang lumayan tinggi sebagai monster level 7, dan memiliki kemampuan yang mengerika jika destroy by battle, yaitu menghancurkan 1 kartu, di field lawan, yah, kenapa kalian tidak mencoba untuk melakukan tribute LP kalian walaupun besar, biarkan kartu ini destroy by battle oleh monster lawan yang attacknya lebih besar, dan hancurkan monster tersebut atau, gunakan untuk menghancurkan monsterl awan yang sama attack pointnya, kalian mendapat dua keuntungan,
*Monster lawan hancur
*Machina Fortress hancur, efek resolve, destroy 1 card.
This card is the best as my soul.


Machina Gearframe
Gearframe adalah salah satu kartu yang ditunggu kedatangannya ketika Draw phase, bukan hanya karena efeknya, sebagai level 4, attack powernya sudah dikatakan tinggi, begitu machina gearframe sudah disummon, player yang mengontrol kartu ini, akan mengambil 1 machina, kemungkinan besar yang diambil adalah support untuk Fortress, sepert machina force, atau cannon(recomended), bukan hanya itu, kartu ini merupakan union type monster yang dapat dibongkar pasangkan pada machine monster yang kita miliki. Kartu ini merupakan kartu pendukung yang mantap untuk machina monsters.


Machina Force
Biasanya, force hanya dibutuhkan ketika kita memliki fortress di hand atau grave, untuk melakukan special summonnya, dan hanya terpaksa dibutuhkan, jika kita tidak membutuhkannya, kartu ini biasanya hanya memperburuk keadaan hand, dan terkadang, hanya diam tak terpakai di hand sampai permainan selesai, saya merekomendasikan untuk memasukan malefic cyber end dragon, karena lebih useful dan lebih mudah di summon, tapi, karena ini machina monster dan dapat diambil oleh gearframe, silahkan saja anda masukkan.


Machina Cannon
Sebagai kartu baru yang akan di rilis pada 12 maret nanti, machina cannon ini tidak terlalu buruk, efek cannon dapat membuat lawan langsung merinding, apalagi kalau yang kalian send ke grave sebanyak 5 machine monster, attacknya sudah setengah LP, + limiter removal = game, kenapa tidak mencobanya? selain tipe attacker, dia juga bisa dijadikan tameng, dengan defense power yang lumayan, dapat memblok cydra kebawah, sisi menguntungkan terakhir, lihatlah level kartu ini, 8, dapat digunakan sebagai material untuk special summon fortress, kartu ini lebih saya rekomendasikan untuk dipakai dibandingkan machina force, tapi karena versi TCG belum ada, bahkan OCG belom dirilis, untuk sementara gunakan force.


Yah, enough for today
Bye, Next time we'll meet again ^^

0 Response to "Machina, My mechanical soul"

Post a Comment

Powered by Blogger