Debris Dragon, Great combo going to the max






















Debris Dragon
Level 4 / Dragon / Tuner / WIND
ATK: 1000 / DEF: 2000
When this card is Normal Summoned, you can Special Summon 1monster with 500 or less ATK from your Graveyard in Attack Position. That monster's effect(s) is negated. This card cannot be used as a Synchro Material Monster, except for the Synchro Summon of a Dragon-Type Synchro Monster. The other Synchro Material Monster(s) cannot be Level 4.


Dandylion
Level 3 / Plant / Effect / Earth
ATK: 300 / DEF: 300
When this card is sent to the Graveyard, Special Summon 2 "Fluff Tokens" (Plant-Type/WIND/Level 1/ATK 0/DEF 0) in Defense Position. These Tokens cannot be Tributed for a Tribute Summon during the turn they are Special Summoned.


Debris Dragon, tuner yang sebenarnya kurang fleksibel, hanya bisa untuk syncho summon Dragon type synchro monster, dan synchro material yang lainnya WAJIB BUKAN LEVEL 4.
Tapi, walau memiliki kekurangannya yang seperti itu, banyak juga kombo yang dapat diciptakannya.


<Faktor luck juga bisa menjadi pengaruh besar>
*)Ryko set, flip destroy 1 kartu, send 3 kartu teratas dari deck.

*)Dandylion terbuang , 2 fluff token akan langsung di summon ke field kita. 
*)Summon debris, (saya sarankan, kalian special summon ryko dibanding dandy, pikirkan field kita juga)
-optional 1 , kalian special summon ryko, tuning dengan 2 fluff---> 2+1+1+4 > result: level 8 dragon synchro monster, 1 monster yang di summon ke field kita pada akhirnya.
-optional 2 sp summon dandy, tuning dandy dengan 1 atau 2 fluff.
-) 1 fluff -> 3+1+4 > result level 8 dragon synchro monster, bukan cuma itu, tentu 2 fluff akan tersummon lagi, cukup merugikan, bila kita melihat field kita, 4 monster di field yang tersummon, 1 space lagi, memang masih ada, tapi apabila keadaannya mendesak....
-) 2 fluff -> 3+1+1+4 > level 9 dragon synchro monster dengan 2 fluff di summon ke field kita, merugikan, tapi paling tidak 2 space tersedia.


metode dengan special summon dandylion merupakan metode yang memiliki resiko terberat, bisa dikatakan, taruhannya untuk mencapai kombo tersebut berat, bayangkan,.
*)field: 3 monster stardust dragon + 2 fluff token.
*)grave: Glow-up Bulb, aktifin efeknya, send top of deck, kalau yang di send, bukan dandy, resultnya akan menjadi:
-) GuB summon, tuning with fluff, 1+1 = 2, formula synchron, tuning lagi dengan stardust, result akhir menjadi, ngebut dijalan XD : shooting star dragon maksudnya.

^
hal itu jika yang di send adalah kartu kartu biasa, bukan dandy.

now, with dandy.
*)GuB aktifin efek, send top of deck, yang terbuang dandy, 2 fluff summoned ke field kita GuB gak ke summon, result = Fail 100% untuk mencapai shooting star. Karena itu, sebenarnya menggunakan dandylion adalah hal yang harus di pikir pikir secara matang, jika di field kalian sudah ada fluff, dan di grave ada snowman eater, kenapa tidak dicoba saja? untuk synchro summon trishula, hal itu tidak mengurangi space monster kita pula, hasil akhir = succes 100% summoning trishula, with many spaces.


yah, enough for today ^^
bye, next time we'll meet again ^^


0 Response to "Debris Dragon, Great combo going to the max"

Post a Comment

Powered by Blogger