Elemental - Meta's blocker






















Elemental Hero Stratos
|Level: 4 / Wind / Warrior / Effect|
When this card is Normal or Special Summoned, you can select andactivate 1 of these effects:
● Destroy Spell or Trap Cards on the field up to the number of "Elemental Hero", "Destiny Hero", and "Evil Hero" monsters you control(not counting this card).
● Add 1 "Elemental Hero", "Destiny Hero", or "Evil Hero" monster from your Deck to your hand.



Elemental Hero Neos Alius
|Level 4 / Light / Warrior / Gemini|
This card is treated as a Normal Monster while face-up on the field or in the Graveyard. While this card is face-up on the field, you canNormal Summon it to have it be treated as an Effect Monster with thiseffect:
● This face-up card's name is treated as "Elemental Hero Neos".



Gemini Spark
|Spell / Quick-play|
Tribute 1 face-up Level 4 Gemini Monster you control and select 1 card on the field. Destroy the selected card and draw 1 card.


Hero Blast
|Trap / Normal|
Select 1 "Elemental Hero" Normal Monster from your Graveyard and add it to your hand. Then, destroy 1 face-up monster your opponent controls with ATK equal to or less than the selected monster's ATK.


Elemental Heroes deck ya? jawabannya adalah "bukan" sebenarnya, ini hanyalah beberapa atribut penting, yang digunakan para pengguna anti-meta, yah, cukup masukan 3 alius kedalam deck, 2 atau 3 gemini spark, 2 atau 3 hero blast, dan 1 Stratos (karena limited) dan sudah hampir jadilah deck anti-meta tersebut, biasanya, para pengguna anti-meta tersebut hanya memasukkan 14 monster, dan maksimal 16, itu saja sudah dianggap berlebih, karena, inti permainannya memasang 1 monster, dan paling tidak memasang reverse di belakang sebanyak 3 sampai 4 kartu, bisa jadi termasuk oleh spell / trap yang saya sebutkan diatas.




Oke dimulai dengan kombonya, banyak orang memakai kombo stratos dengan memakai efeknya yang kedua, yaitu add 1 salah satu dari heroes ke hand, hal ini juga baik digunakan, sebagai pengganti ROTA yang hanya boleh 1 di deck, dan E- Emergency call yang kebetulan no longer list, yaah, sudah dikatakan, 14 monster, itu buruk? tentu tidak, ada gunanya anda memasukan ROTA, dan Emergency Call ke deck, dan jika sudah dimasukkan, sekarang, saya tanya, apakah di deck anda tetap 14 monster? jawabannya "secara formal "IYA" tapi, bisakah anda melihat lebih spesifik, dengan kartu kartu tersebut? monsternya jadi berapa? jika Emergency Call anda masukan 3 dan 1 ROTA, sekarang menjadi 18 monster, mengapa? Karena efek mereka adalah add 1 warrior, dan 1 E-Hero, jadi, sebab itulah mengapa di deck ini, 16 monster sudah dianggap berlebih.


Lanjut ke kombo yang kedua, jika anda sudah melakukan set, dan yang anda set adalah Spark dan Blast *jika beruntung* turn berikutnya dengan anda tadi memakai efek dari Stratos, add saja 1 Neos Alius dari deck, turn berikutnya, summon, dan summonnya adalah turn ini, Summon Alius, kemudian gunakan Gemini Spark, dan destroy 1 kartu di field, kemudian, draw 1 kartu, tidak hanya itu, jika yang anda hancurkan itu spell / trap, dan di field lawan ada monster dengan ATK power 1900 kebawah, anda dapat hancurkan dengan Hero Blast, kombo tadi belum selesai, setelah ke Grave, aktifkan Hero Blast, add Alius dari Grave ke hand, lalu destroy 1 monster itu, sebagai contoh "Thunder King Rai-Oh" yang efeknya lumayan mengesalkan, sekarang, bagaimana kondisi kartu di tangan anda? tentu saja + 1, lebih baik bahkan.


Ada juga kartu kartu lain yang digunakan untuk anti-meta deck, tapi hanya cadangan saja, untuk membacking destroy spell atau trap, seperti Lyla, yang efeknya juga lumayan, tapi, kartu kartu ini diatas lebih sering dipakai, atau dalam bahasa lainnya adalah "Tim Inti"


Yah, cukup dulu untuk hari ini ^^

Bye, Next time we'll meet again ^^

0 Response to "Elemental - Meta's blocker"

Post a Comment

Powered by Blogger