Chaos - Solemn























Chaos Trap Hole
Trap / Counter.
Pay 2000 Life Points. Negate the Summon of a LIGHT or DARK monster and remove it from play.



Solemn Warning.
Trap / Counter.
Pay 2000 Life Points. Negate the Summon of a monster OR the activation of a Spell Card, Trap Card, or Effect Monster's effect that includes an effect that Special Summons a monster(s), and destroy that card.



Solemn Judgment
Trap / Counter.
Pay half of your Life Points. Negate the activation of a Spell Card /Trap Card / Normal Summon / Flip Summon / Special Summon anddestroy the Spell Card, Trap Card, or Summoned monster.


Terdapat kesamaan dari dua counter trap antara Solemn Warning dan Chaos Trap Hole, yaitu mengaktifkannya dan membayar 2000 Life Points, tidak hanya itu, kita semua memikirkan benar benar resiko, dan timing yang tepat dalam menggunakan kartu kartu tersebut, tidak hanya itu, untuk anda yang bermain di real world, tentu pasti juga memikirkan harga harga kartu tersebut.

Memang, kawanan solemn terkenal sebagai kartu kartu mahal, yang terkenal, dan banyak dipakai orang, adalah Solemn Judgement, tapi apa keuntungan dari Solemn judgment? Keuntungannya, walau LP anda sisa 50 saja, anda masih dapat menggunakannya, yah, inilah kartu solemn yang benar benar bagus, tapi saya tidak akan membahasnya di page ini

Solemn Warning, memang lebih bagus dari Chaos Trap Hole, karena Chaos Trap Hole hanya melakukan negate summon terhadap DARK dan LIGHT monster saja, tidak seperti Warning, Warning dapat melakukan Negate terhadap semua monster, bahkan melakukan negate terhadap aktifasi spell, trap, dan juga efek monster yang melakukan special summon.

Tapi, semua benda, memiliki kelebihan, dan juga memiliki kekurangan, (secara khusus kartu kartu diatas). Solemn Warning, emang melakukan negate terhadap summon suatu monster, tapi kemana jatuhnya monster itu? tentu saja ke Grave, sekarang lihat Chaos Trap Hole, kelemahannya, sudah saya berikan tadi, tapi, lihat kelebihannya, setelah melakukan negate, kemana jatuhnya DARK, atau LIGHT monster yang dinegate itu? jauh dari perkiraan, Chaos Trap Hole melakukan remove from play terhadap DARK, atau LIGHT monster tadi, yah lumayan lah, takut terhadap Iron Wall?  tak perlu takut, karena biasanya orang orang yang memakai DARK deck jarang mempergunakannya, karena mereka butuh untuk melakukan remove, untuk cost DAD, atau Allure, bagaimana jika lawannya LIGHT? kemungkinan besar, mereka memakai wall, agar kartu yang di send dari deck tidak ke remove.

Yah, sekedar berbagi saja, untuk solusi pengganti Solemn Warning, karena dilihat dari harganya, kartu ini tidak cukup mahal, yah lumayan untuk pengganti Warning yang kurang sempurna, jika anda tidak ingin kartu ini terabaikan di field, ada baiknya anda masukkan kartu ini di side deck, yah lumayan kan? Well, cukup dulu untuk hari ini, semoga post ini bermanfaat.

Bye, next time we'll meet again ^^

0 Response to "Chaos - Solemn"

Post a Comment

Powered by Blogger